KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Wednesday 7 May 2008

MENGAPA?

gw sebel..
eh ngomong2 hari ini gw rekor. posting terbanyak dalam satu hari!! yipiie
ketauan banget udah gatel crita dari kmaren2.. hoho

kmaren ini pas lagi kencan bareng pacar d pim ktemu mendoth.. ya ampun udah lama banget g ktemu.. kangen.. trus begini begitu begini begitu.. intinya gw akhirnya dapet nomer anak2 gogle5, dan akhirnya kesampean juga buat sms mas wisnu bilang hepi birdey, sumpah gw g lupa ultahnya, gw cuma g tau harus nylametin kmana!.
kan d smsnya gw tanya dy masi inget g, *maksudnya klo g inget kan kasian amat gue!* eh dia bales bgini : ....... yang suka banget sama vokalisnya rdf itu kan.... ih bt aja! knapa harus inget bagian itu sih???!!!

pas gw sms ke hugo gbgt bilang hepi hari burung juga kan gw blg inget g inget gw tetep nylametin, eh dy balesnya : ..... yang suka banget sama m**ora kan....

huaaaa. knapa tman2 sma gw cuma inget part ituh?? sgitu legendnya kah crita itu. padahal itu kejadiannya pas kelas satu! dan abis itu dy pindah dari 82 ke 28, klo anda pendengar setia prambors pada masa itu, pasti anda pernah dengar kepindahan orang ini. secara rada2 heboh! gara2 senior gw yang kelas 3 ada yang naksir bener sama dia. jadi dia heboh ampe k prambors gitu.

aih klo inget masa itu.. pengen gw gampar bolak2ik tuh orang! pindah g bilang2. sialan! ah jadi malu banget ingetnya. nostalgila dikit ah:
pas masa2 itu gw tuh slalu aja denger prambors. tiap hari dari rumah nyampe 82! tapi pas hari itu dmana mbahas ttg dy, g tau knapa rasanya hari itu g pgn dger prambors, akhirnya gw muter kaset selaonsepen *gw tau rada gimana gitu noraknya!*, pas gw nyampe skola tiba2 anak2 nanya gitu, nad lo baik2 aja kan? lo g papa? sabar yah! dy kmren blg ama lo kan?, scara gw g ngerti apa2 gw bengong, pas dicritain, dari bediri langsung gw lemes sampe duduk d lante, untung ada si prita jadi g ktauan gw mau nangis super dasyat.. sumpah saat itu rasanya pengen gw lempar kursi tuh orang!!
ah tapi skarang udah jadi bagian masa lalu, cukup indah! gw slalu senang menyimpan cerita masa lalu gw.. =)

kapann2 kita bahas masa lalu yang lain yahhh..
pasti ada orang yang harap2cemas nunggu crita2 masalalu gw.
AHOI!
sekian dan wasalam.

1 comment:

Unknown said...

selalu ada org yg harap2 cemas nunggu crita masa lalu dari gw....
haha gw suka ke-PD-an lo nad!!
two thumbs up 4 u..
kira2 bakal ada yg harap2 cemas jg gk ya akan mnunggu crita2 dr gw tntg masa lalu..hehe
-ah sudahlah!!-