KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Tuesday 13 May 2008

KINKS!!

bingung.
klo d posting gw yang terakhir, gw bilang gw udah baikan sama pacar gw, sekarang gw update bahwa setelah kmaren baikan, tiba2 gw brantem lagi, dan akhirnya gw jadi bingung!

yang menjadi pokok masalah itu kurang lebih tentang gw yang kembali berhubungan dengan masa lalu. gw d blog yang lama juga pernah ngebahas tentang seberapa masa lalu mempengaruhi masa depan. mnurut gw, secara pribadi, masalalu g akan mengganggu selama kita tau harus gimana menyikapinya. bagaimana gw menghadapi masa lalu gw, adalah dengan menganggap bahwa dia adalah sama seperti temen2 gw yang lain. cerita masa lalu gw sama dia udah jadi kenangan. knapa hal kayak gini harus jadi suatu masalah? klo gw disuruh berhenti berhubungan sama orang itu hanya karna dia masalalu gw, gw bener2 keberatan! alesannya kenapa, gw cuma ngerasa bahwa gw tau bagaimana gw harus bersikap sama masalalu gw. klo kedepannya ada sesuatu yang diluar itu, gw cuma menganggap, hubungan itu terjadi bukan karna kemauan aja, tapi juga karna kesempatan. sampe saat ini gw orang yang komit sama relationship gw. percaya atau enggak, g pernah ada d otak gw buat cheat dari co gw, karna gw tau rasanya kayak apa.
that's all.

No comments: