KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Thursday 8 May 2008

eSIA

gw marah sama esia!
knapa sih esia gw error banget! klo orang sms gw baru nyampe beberapa jam kmudian, skalian aja nyampe setau lagi, jadi banyak bikin miskom aj!
apalagi kmaren si pacar marah2, dan smua itu gara2 esia... grrrr!!
dy sms pas jam 9an (di smsnya sih tulisannya jam sgitu) eh nyampenya jam12 malem.. huh.. yang bikin sebel knapa d hp pacar reportnya udah delivered jam 9!! fitnah aja tuh report, sumpah dsamber orang gila deh baru nyampe jam12!.
saking seringnya error, gw sampe slalu bilang k wanda (temen brangkat dan pulang gw) supaya sms k halo gw aj, supaya g miskom. khn g lucu dy sms bisnya udah dateng nih, tapi gw baru baca pas gw uda nyampe kampus!

ah intinya gw sebel esia gw, tapi stiap gw crita kayak gitu, tmen gw slalu bilang klo itu cuman esia gw aja yang error. apa jangan2 henvon gw yang udah mulai bangkot? emg sih si nokia odonk ini gw beli akhir 2006an gitu. udah sering jatoh dan terlempar dgn semena2. ah iya ah ganti henvon ajha... ahahahaha.. dkasih g yakk.. kmaren gw baru ganti gsm gw, masa skarang minta ganti cdma gw.. hukkss.. ah coba minta ajalah.. ahohohohoho..

mamapapa anakmu yang lucu ini m,inta henvon baru lagiii.. daripada tagihan telvon rumah membludak lagi seperti masa belom ada cdma, relakanlah sdikit uangmu untuk beli cdma nokia yang flip warna pink untuk anakmu ini.. AHOI
that's all for esia thing, aku mau baikan dulu sama pacar.
cheers!

1 comment:

Unknown said...

buww...esia itu emg bikin org yg pacaran brantem mulu,,gak prcaya??
wiihh salah satu bukti adalah iklan esia yg "kamu aja...ah kamu aja....kamu aja ah..kamu aj tutup telponnya..."
nah tu iklan dipotong nad,aslinya nih
si cwo:"kamu aja.."
si cwe:"kamu aja..."
(dan setelah mengulang kalimat ini berpuluh kali akhirnya..)
si cwo:"yauda de kamu mau tutup telponnya apa gak sih!aku uda cukup mahal nelpon kamu tau!hanya untuk ngomong kamu aja2!jgan manja de jd cwe!"
si cwe:"Heh denger ya dasar laki2 gak sopan..!blah..blah..blah
(dan pertengkaran itu pun berlangsung lama)
HWAKAKAK