KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Thursday 14 August 2008

SP!

semester pendek sudah berakhirr..
lega dan cukup puas..

sekarang tanggal 14 august.
-kmaren wanda birthday, ayayaya!!
-kmarenannya si njhy juga birthday, hoho, ada surprise apa ituh dari swamimuh.. uhuhu..
-dan tgl080808 *walah, tanggal bagus orang jadi pada nikah!* ada 3 orang yang ulang taun.. *sensor*
-dan 3 hari lagi indonesia yang ulang taun.. gyahahaha yang ikut panjat pinang, balap karung dan bola daster, ayo berjuangg!

HAPPY BIRTHDAY BUAT SMUA AUGUST MANIA!!
best wishes for all of u
-tanggal 10 kmaren mandy married.. dan katanya di bulan ini jadi ada 3 tmen sma gw yang married, fiuh! bulan juni lalu si njhy yang married. saya yang aneh atau memang lagi musim kawin??
-sepertinyah itu saja yang di update.. dsamping.. skarang gw lagi keranjingan nontok PRIVATE PRACTICE!!, gyahahahaha..

No comments: