KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Sunday 17 February 2008

FRIENDSHIP

friendship= kb. persahabatan.
uhui banget deh malemmalem ngomongin persahabatan! klo udah ngomongin masalah begianian antara marahmarah atau gak nangisnangis terharu..
klo boleh dbilang yah cuman sdikit orangorang yang benerbener bisa gua anggep sbg sahabat, pada dasarnya mungkin karna gua orang yang tralu susah buat dingertiin kali yah,
dan orang gua anggep bstfriend buat gua ituh,
1. slalu ada buat gua saat gua mau crita, pas gua lagi haapy atopun pas gua lagi sedih bangetbangetan,
2. bisa ngingetin gua klo gua buat kesalahan, tapi.. brhubung gua bukan orang yang suka di kritik jadi orang ituh harus benerbener bisa tau cara mengkritik gua dgn baik dan benar,
3. no bullshit around me, hate that thing so much! *mendingan lu pergi aja sonoh gua juga ogah temenan ama lo.. hoho*
4. punya omongan dan jalan pikiran yang nyambung sama gua, karna klo boleh dibilang jalan pikiran gua aneh dan gua itu orang yang sangat prinsipil dan g suka disalahin atas jalan pikiran gua, hehe egois memang, tapi itu kenyataan bung!
yah intinya riwehlah, makanya gua cuman punya sdikit teman dekat yang tidak mesra tentunya! mari kita itung saja yukkkssss
pas tk..
hmm mungkin cuman tukang jualan ikan yang ada d dpan skolah x yah, itu juga karna gua tiap hari beli ikan, ato gak cacing buat makan ikan2 gua, ehh ada satu lagi, pak satpam yang jaga pintu, gara2 ampir tiap hari telat dan hrs dbukain gemboknya,tQ pak..
pas sd..
hmmm punya g yahh.. seinget gua stiap naik kelas pasti ganti temen deket, dan pas d sd kayaknya maksud temen deket itu temen yang bisa nemenin k kantin dan bisa jalan bareng dari kelas sampe gerbang, thats all. makanya tiap naik kelas ganti temen. g ada acara curhat sambil telpon2an dan bergossip, secara jaman itu blom in yang namanya hape, ribet lah yah klo harus ngobrol pake telv rumah, dtriakin ama emak gua yg ada!
eh tapi sempet punya gank sih tapi kayanya ituh juga temenannya juga ga ikhlas, jadi lupakan sajalah, seperti mreka masi ingat sama gua aja!
pas smp..
nah ini baru bener2 punya, dimulai dari punya gank yang g jelas sampe akhirnya bisa nemuin temen yang seiman dan sejalan, jadi di gank itu isinya sembilan orang *tapi skarang kayaknya yang satu udah di cut deh!* nah macem2 dah tuh jenisnya dari a-z, tapi anehnya smuanya nyambung, tapi untuk orang dengan jalan pikiran yang seaneh gua, yang bener2 bisa nyambung cuman satu orang, si dudul doang noh, dari nguntitin gebetan sampe ngobrol2 g penting, pokoknya am dia mah hayuuk aja,
pas sma..
temen deket sih lumayan ada, tapi yahh bgitulah, yang bner2 bisa ngerti gua langka banget satu dua orang sih ada, tapi g 100% bisa nyambung sama gua, jadi susah juga mengkategorikan mreka sahabat gua, they are my closed friends but not my bestfriends, but love them so much, tanpa mreka masa sma sulit untuk dlewati..
pas kuliah..
nah ini dia masa yang paling susah buat dapet bestfriends, too much bullshit, hmm.. harus banyakbanyak istighfar nih mbahas masa yang satu ini, intinya anda harus benarbenar teliti memilih teman apalagi sahabat di masa yang satu ini, banyak orang yang kadang berteman cuman supaya mreka dapet apa yang mreka inginkan, mungkin tidak terlalu merugikan karna bisa kita nggap mbantu teman, tapi ktika mreka dapet yang mreka mau dan meninggalkan anda, itu dia bagian yang paling SUCKS! belum lagi mrekamreka yang bermuka 2,3,4 dan atau lebih banyak, sungguh sangat makan tai menghadapi mreka!!
jadi kayaknya sangat sdikit yahh.. tapi mnurut gua lebih baik bgitu, dari pada banyak temen tapi malah ngomong satu sama lain dblakangnya, mending sdikit tapi terbuka, lagian gua juga g mau purapura jadi orang yang nyambung jalan pikirannya ddepan orang yang sama skali bukan tipe teman ideal gua, memang! saya memang sombong! tapi saya jujur apaadanya, g suka y gak suka, knapa harus dpaksa jadi suka atau purapura suka? i'm sorry but this is the real me, if u dont like it just leave me, i dont like u either! haduh2 mulai kasar lagi nih gua.. maav2!
ah sudah malam nih, saya masih harus melahap komik slam dunk yang baru minjem, so enough for tonight,
tata

No comments: