KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Saturday 16 February 2008

11.17PM

akhirnya nulis blog lagi..
stelah lama g ngoceh d blog, akhirnya bisa sempet ngeblog lagi,
ihh udah lama banget prasaan g eksis d dunia perblogan ini, trakhir gua ngepost d blog yang onlystarsintheskyknowit aja skitar january 2007, brati udah sangat lama skali, already 1 year!
my god, yah tapi emang staun kmaren agak2 males buat nulisnulis dan emang g ada waktu yang cukup panjang buat skedar ngocehngoceh g jelas d blog..

yah ngampus, ngerjain tugas, blajar buat test, brantem ama orang, ngegossip sambil marahmarah and mostly for dating! haha.. yah kehidupan yang cukup padat tampaknya,
skarang sudah agak free lagi, mumpung masih sp dan belum masuk smst reguler,

hmmm jadi pengen bahas sp,
yap skarang untuk pertama kalinya dan BUKAN *yup, bukan! garagara staff pengajar yang sialan!* terakhir x nya naia ikut sp, berhubung smst 4 kmaren dapet dosen perpajakan yang aduhai *dalam artikata "aduhai pak dirimu sudah tua mengapa memberi nilai pelit, banyak2lah berbuat amal, ingat umur.. apakah bapak sudah sulit membedakan huruf A dengan C??" * jadilah sp ini gua punya kegiatan yang sdikit terpuji, yang biasanya cuman tidurmakantidurmakan sekarang gua harus menuntut ilmu, sbenernya no big deal sih.. tapi masalahnya skarang itu lagi musim ujan sodarasodara, males skali buat naik bis dari blok m dan menyebrangi tangga penyebrangan depan untar dalam keadaan ujan.. huhu mengapa godaan untuk tidak masuk sangatlah besar? mengapa? mengapa? tapi dalam setiap ksengsaraan pasti ada kebaikan berhubung kampus gua hobby banjir jadi lumayan menikmati sih jadi suka banyak liburlibur yang tidak terduga, hehe
nah kan critanya gua baru ptama x sp tuh, jadi kayak anak baru banget, sampe2 kmaren gua terkagetkaget gara2 gua ngrasa baru 3x pertemuan kok udah midtest? klo bgini harusnya namanya spb = semester pendek betul! ternyata setelah di telaah harusnya:
masuk = 5x
3 masuk
1 libur tdk dsngaja krn banjir
1 libur yang gua anggap hari kejepit, padahal g ada kejepit2nya!
*gua masuk hari sls, kms, sbt, nah hr sls gua masuk, kamis libur imlek, jadi supaya libur1minggu gua anggap hr sabtu hari kejepit yang pantas buat gua g masuk, hehe pemaksaan tetap dipertahankan!*
ternyata emang guanya aja yang odong! tapi midtestnya sih allhamdulilah bisa terlewati dengan baik.
yah sampai saat ini sih sp masih bersifat menyenangkan, tapi kita liat deh bgemana kedepannya dan hasilnya,

okey then its already 12am, gua harus tidur krn besok kencan yess!!
tata



No comments: