KINKY*


kenapa dkasih nama me and my kinky life
padahal gua juga baru tau arti kinky tuh apaan, thx to http://kamus.orisinil.com,

kinky: ks. keriting, sangat kusut.
klo diartiin secara tembak khan jadinya saya dan hidup saya yang sangat kusut atau saya dan hidup saya yang keriting, haha maksa banget!
yah bgtulah kirakira arti nama blog ini, tapi gua punya alasan knapa gua menganggap hidup gua ini keriting atau sangat kusut, karna kayaknya hidup gua penuh banget ama masalah dan kejadiankejadian tdk terduga, well this is life, everybody have they own problem, tapi kadang gua jadi mikir, apa janganjangan guanya aja yang kelewat menganggap semua hal kecil adalah masalah besar, yah mungkin emg bgtu cara gua mmandang msalah kali yah,
okey, this is me and my kinky life!
enjoy your journey than..
CANDY LOVER

Wednesday 20 February 2008

how can?

heiho..
kenapa yah smenjak hidup dan berkembang d kampus A, yang which is baru 1 smester, gua susah banget menemukan ktenangan dalam menuntut ilmu?? dari dosennya yang rese sampe lingkungan dan keadaan yang tidak menyenangkan.. dan brakhir dgn turunnya ip smester kmaren, walaupun gua termasuk orang yang masih bruntung krn tnyata banyak orang yang ipnya turun jauh lebih banyak dr gw yang cuma 2poin, hmm tp apa karna smst kmaren gua ngambil 24 sks yah..
well kita liat aja yah apa yang lebih bpengaruh, dosenkah atau lingkungankah?

dr segi dosen:
*audit1 : hmm tipe2 dosen yang suka menjatuhkan mental mahasiswanya, punya jalan pikiran yang tdk dmengerti, dan.. intinya agak aneh, dari segi ngajar.. yah klo dy yg jelasin sih lumayan tapi karna mahasiswa yang presentasi jadi tdk tralu menarikk
*manajemen resiko: scara ksluruhan baik, punya cara mengajar yang menyenangkan, mahasiwa g perlu mencatat krn sudah dsediakan votokopian, dan matakuliahnya juga ringan
*akuntansi international: hadoohhh.. pertama dy jarang masuk, kedua dia seenaknya ngasih pengganti, ketiga dy tdk mngajar krn hanya mahasiswa yang presentasi, dan keempat dy sungguh sangat pelit!
*analisa laporan keuangan: tipe orang yang cuman pengen pinter sendiri, suka ngerendahin orang lain, dan yah bsa dibilang belagu.
*sist inf akuntansi: dosennya lagi hamil, punya cara ngomong yang lucu, orngnya smart tapi tdk punya mental pengen pinter sendiri,
*akuntansi keuangan lanjutan1: okeh ini orang adalah idolanya barbie yang kemudian diangkat jadi bapak haramnya! tidak bisa mengajar padahal punya dua gelar s1 dan s2 d paris, tapi tetap saja o'on! ketidakmampuannya dalam mengajar tdk mbuat dy sadar diri malah jadi menganggap remeh orang lain, dan dy adalah dosen paling tepe dan paling pede sok kegantengan yang pernah saya temui. o.m.g!
*manajemen biaya: mnurut gossip dy dosen yang killer, tapi so far gua g ngrasa ada masalah sm dy, cr ngajarnya cukup nyenengin dan lumayan jelas, itu yang paling penting, g perlu loyal yg penting objektif!
*akuntansi perpajakan: dosennya centil, dan.. yah gtulah,
*manajemen opersional2: sudah tua, tapi bangga banget ama masa muda dan astranya, tapi sdikit pelit, dan tdk bsa ngajar ssuai s.a.p.. dmana klo kita mau bisa yah kta harus blajar mati2an sendiri.. sama kyak dosen akts keu lanjtn 2!

dari segi lingkungan:
*bukan lagi tempat belajar dg lingkungan kondusif kyak d f
*susah buat nyari bahan2 blajar,
*teman2 yang sudah mulai individualistis
*yah memang blom terbiasa aja kali yah..

kayaknya duaduanya mendukung sistem blajar yang g tralu bagus, dan masih dlm masa penyesuaian ajha, yah emang sih kurang puas ama hasilnya tapi apa mau dkata, that's finnal, tinggal sp lagii.. enough for this thing lah.. see u guys around.. tata


No comments: